oleh-jimmy-setiadi-dovi-sebut-yamaha-tengah-krisis

Oleh Jimmy Setiadi Dovi Sebut Yamaha Tengah Krisis

13 Desember 2018       23        admin

Performa para pebalap Yamaha belakangan ini membuat sejumlah pihak bertanda tanya. Bahkan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso juga ikut berkomentar terkait dengan penamilan Yamaha. Dirinya mengatakan bahwa Yamaha saat ini tengah mengalami krisis, dikutip dari peradabandunia pada tanggal 13 Desember 2018).
Seperti diketahui, MotoGP musim 2018 baru saja berakhir beberapa waktu lalu. Pebalap Repsol Honda, Marc Maruez berhasil menjadi juara pada MotoGP musim ini.

Akan tetapi, beda halnya dengan pabrikan Yamaha. Sepanjang musim, Yamaha tampil sangat buruk dan mengakhiri musim dengan tidak mulus. Bahkan, pada musim 2018 Yamaha hanya berhasil mencetak satu kemenangan, yaitu pada MotoGP Australia melalui Maverick Vinales.

Baca juga : Tips Cara Melakukan Sewa Hiace Murah di Padang

Selain itu, kemenangan yang diraih oleh Maverick Vinales tersebut juga mengakhiri puasa kemanangan Yamaha selama 25 seri balapan secara beruntun, atau hampir menyentuh 1,5 tahun.
Kemudian setelah musim 2018 berakhir, tidak sepenuhnya Yamaha terus tampil positif. Penampilan kedua pebalapnya, Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada tua tes Valencia dan Jerez mencatatkan hasil yang berbeda. Mereka berdua memiliki suara yang berbeda terkait dengan hasil tes di Valencia maupun Jerez.
Maverick Vinales mengatakan bahwa Yamaha telah memperbaiki sejumlah kendala pada mesinya. Sedangkan dengan Valentino Rossi mengaku masih sangat pesimis dengan performa motor yang ditungganginya.
Hal ini membuat Andrea Dovizioso ikut berkomentar terkait dengan penampilan Yamaha. Menurutnya, saat ini Yamaha tengah krisis, namun dirinya juga yakin apabila Yamaha masih memiliki waktu untuk melakujan perbaikan. Andrea Dovizioso juga ikur berkomentara dengan tes yang dijalani oleh kedua pebalap Yamaha.
“Menurut saya, mereka tengah dalam keadaan krisis, namun mereka masih memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri dan memperbaiki diri,” kata Andrea Dovizioso yang dikutip dari Tuttimotoriweb.
“Mereka berdua, Valentino Rossi menjalani tes dengan sepenuhnya yang berbeda dengan Maverick Vinales. Hal ini yang membuat mereka berdua berbeda pendapat,” imbuh Andrea Dovizioso.

Sewa Mobil Murah di Padang,Rental Mobil Murah di Padang, Rental Mobil Espasio di Padang,Rental Mobil Espasio Murah di Padang, Rental Mobil L 300 Murah di Padang, Rental Mobil Innova murah di Padang,Rental Mobil di Padang, Rental Mobil Hiace di Padang, Sewa Mobil Hiace di Padang, Sewa Mobil Hiace Murah di Padang, Rental Mobil Hiace Murah di Padang, Rental Mobil Murah di Padang, Sewa Mobil di Padang, Sewa Mobil Murah di Padang, Rental Mobil Minibus Elf di Padang, Rental Mobil Minibus Elf Murah di Padang, Rental Mobil Avanza Murah di Padang, Rental Mobil L300 di Padang, Rental Mobil L300 Murah di Padang, Rental Mobil Innova murah di Padang, Rental Mobil Innova di Padang.